Profil Fatih Tronik

Saat ini agen pulsa di seluruh Indonesia telah berkembang dengan pesat. Itu dikarenakan semakin banyaknya pemilik handphone yang juga semakin menumpuk sehingga kebutuhan mereka untuk bisa berkomunikasi lewat handphone juga banyak dan otomatis pulsa yang dibutuhkan akan banyak juga kan. Mungkin ini yang akan dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk merais rejeki yaitu menjadi agen penjual pulsa.

Berapa harga stockist yang ditawarkan oleh stockist pulsa tersebut. Pastinya anda tahu bukan...? Paling cuma harganya saja yang bervariasi, namun tahukah anda di Fatih Tronik ini harga stockistnya sangatlah murah. Anda bisa bandingkan dengan agen-agen stockist lainnya, mungkin anda juga bisa membandingkan harganya dengan stockist pulsa anda sendiri yang biasa anda depositkan. Untuk lebih meyakinkan anda dapat mencarinya di google.com ketik keyword "daftar harga pulsa" dan disana akan banyak di tampilkan daftar stockist pulsa yang menawarkan daftar harga pulsa kemudian coba anda bandingkan dengan harga pulsa yang ada di Fatih Tronik. Sangatlah jauh berbeda bukan....?

Keuntungan anda jika bergabung di Fatih Tronik
  • Pendaftaran sebagai agen pulsa GRATIS ,jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk mendaftar sebagai agen di Fatih Tronik ini.
  • Pengisian saldo deposit terserah anda , di Fatih Tronik anda diberi kebebasan mendepositkan saldo anda minimal Rp. 10.000,-  yang dimana saldo anda tersebut bisa anda pakai sendiri untuk kebutuhan anda berkomunikasi. Itulah keuntungan di Fatih Tronik, anda tidak diharuskan menjual pulsa tetapi anda sendiri juga dapat menikmati pulsa terebut dengan harga agen. Namun jika anda ingin menjualnya itu akan lebih baik karena anda akan mendapatkan untung yang banyak dengan harga pulsa agen yang murah.
  • Tidak adanya fee deposit di Fatih Tronik ,banyak penyedia stockist pulsa menerapkan fee / bisa di katakan pajak sebesar 1% setiap kali anda deposit. Tentu itu akan merugikan pihak agen (dalam hal ini anda sendiri). Fatih Tronik memegang prinsip memberikan kenyamanan untuk agen dan konsumen jadi anda tidak perlu kawatir akan hal itu. Anda tetap bisa berjualan dengan tenang.
  • Jangkauan untuk bertransaksi luas ,para agen tidak perlu cemas karena di Fatih Tronik anda dapat bertransaksi ke seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
  • Pengisian ulang pulsa yang cepat ,inilah inti dari Fatih Tronik yaitu mengandalkan kecepatan dalam mengirim pulsa ke konsumen. Hanya dalam hitungan detik, pulsa akan segera terkirim ke konsumen. Anda tidak perlu cemas akan hal ini.
  • Tidak adanya target penjualan ,Fatih Tronik bekerja secara santai seperti pepatah jawa "Alon-alon tapi kelakon" artinya pelan-pelan tapi tercapai.
  • Jumlah transaksi tidak dibatasi ,agen tidak perlu kawatir dalam bertransaksi. Mau sehari cuma 1 transaksi pun tidak masalah.
  • Pengisian deposit yang fleksibel ,agen dapat mengisi ulang deposit mulai jam 06.00 WIB sampai 21.00 WIB.
  • Pengisian ulang pulsa 24 jam non-stop ,agen dapat melakukan transaksi pengisian ulang pulsa kepada para konsumen secara 24 jam non-stop seminggu 7 hari dan hari libur/besar masih bisa untuk bertransaksi.
  • Menggunakan 1 chip provider , hanya dengan menggunakan 1 kartu saja maka agen dapat mengirim pulsa ke segala provider. Misal kartu yang anda gunakan untuk pengisian ulang pulsa adalah IM3 maka anda dapat mengirimkan pulsa ke selain IM3. Jadi anda dapat menghemat biaya.
  • Produk provider yang lengkap , agen dapat mengirim pulsa ke berbagai banyak provider yang ada di Indonesia dengan aman dan lancar pastinya.
  • Bekerja secara otomatis ,waktu pengisian ulang pulsa akan dilakukan langsung oleh server jadi anda tidak perlu kawatir akan hal tersebut.
Untuk cara registrasi anda mengklik cara registrasi di menu atas.

Thanks


Fatih Tronik.